Kecele alias Kisinan


Masih seputar Prajabatan, dimana menyisakan banyak sekali kisah2 yang beraneka ragam diantaranya yang ingin saya tulis kandisini yaitu kisah temen saya yang kecele alias kisinan,

di suatu hari pada saat melaksanakan Diklat Prajabatan biasalah kalau pagi menjelang subuh kami sudah harus dibangunkan karena setelah subuh akan dilaksanakan apel pagi dan tentunya senam kesehatan, kegiatan rutin pagi itu yaitu adalah antri mandi, tapi  ada juga yang langsung kemesjid tuk sholat Subuh karena antrinya kelamaan, kebetulan saya waktu itu mandi dulu sehingga ketinggalan melaksanakan sholat subuh bersama, setelah selesai mandi saya bersiap ke masjid, menyusul teman2 yang ternyata saya dah ketinggalan, karena saya berpapasan dengan mereka di jalan, sampai masjid saya liha masih ada beberapa jamaah yang masih sholat salah satunya wali kelas kelompok saya, saya kemudian makmum dengan beliau, (dalam hati saya wah tenang aja yang memimpin senam masih sholat jadi gak mungkin ketinggalan)

singkat cerita saya dan walikelas selesai dan mau menuju ke lapangan, tetapi di jalan dari kejauhan ada teman kamar saya berteriak “hai cepat cepat… Lari lari….”  “hai hai….. cepaaaattt” menirukan gaya suara panitia, saya yang berjalan di belakang wali kelas hanya bisa cengengesan karena masih gelap mungkin disangkanya kami semua panitia, setelah dekat dan tau yang dipanggil2 ternyata saya dan wali kelas temen saya seperti malu sekali dan hanya diam sambil garuk garuk kepala “wah apes… remidi kie….”

buat Temenku maaf ijin angkat cerita ini hihihihihih

Tinggalkan Balasan

